Home » » Inovasi Kenyamanan Mendorong Penjualan Jeans

Inovasi Kenyamanan Mendorong Penjualan Jeans


Inovasi Kenyamanan Mendorong Penjualan Jeans-Meskipun celana yoga dan pakaian kompresi telah lama dipeluk oleh lebih dari sekedar atlet saudara perempuan saya menyebutnya "celana cookie" karena pengampunan melar mereka berarti mereka akan tetap mengakomodasi ketebalan Anda bahkan jika Anda menuruti keinginan Anda tetapi athleisure belum membunuh pakaian wanita.

Faktanya, denim wanita sedang menikmati kebangkitan yang didorong oleh kain baru yang lebih nyaman dan ukuran inklusif, menurut sebuah studi oleh NPD Group. Emba jeans selalu menawarkan bentuk, mode, dan fungsi tetapi sekarang mereka menawarkan kenyamanan yang diinginkan konsumen saat ini.

Sementara pasar jeans $ 16,4 miliar tumbuh 5 persen secara keseluruhan pada tahun yang berakhir pada bulan Juli tahun 2018 dan pertumbuhan penjualan jeans wanita adalah alasan utama terhadap peningkatan.

Inovasi Kenyamanan Mendorong Penjualan Jeans

Dengan pertumbuhan jins wanita baru-baru ini adalah berita baik bagi industri wanita ingin mengenakan lebih dari sekadar celana legging dan yoga. Sementara produsen dan pengecer sekarang dihadapkan pada tantangan untuk memperkuat hasrat konsumen akan jeans untuk memastikan mereka lebih dari sekadar komoditas di mata mereka.

Bagian dari alasan untuk pertumbuhan adalah pengembangan kain yang lebih pemaaf yang meniru kenyamanan atlet dan peningkatan ketersediaan jeans dalam ukuran inklusif. Sedangkan skinny jeans adalah jeans wanita terlaris dengan penjualan naik 6 persen dari tahun sebelumnya, menyumbang hampir 40 persen dari penjualan.


Mungkin kedengarannya tidak nyaman, tetapi bahan-bahan baru berarti celana ramping telah menambahkan peregangan dan kenyamanan yang membuat mereka terasa seperti legging sambil tetap terlihat seperti jins, NPD menunjukkan. Dan gaya mode-maju seperti jins "ibu" berpinggang tinggi, jins cropped, celana ketat ultra-manset dan denim lebih populer di kalangan remaja dan dewasa muda. 

Bagaimana Inovasi Kenyamanan Mendorong Penjualan Jeans?
Studi ini telah menemukan bahwa sebagian besar, wanita masih lebih suka membeli celana jins mereka di toko bata dan mortir dan sering merencanakan perjalanan belanja khusus sekitar membelinya.

Namun penjualan online tumbuh, dengan peningkatan 32 persen tahun lalu. Wanita menghabiskan 4 persen lebih banyak untuk pembelian jeans online dalam 12 bulan terakhir dibandingkan tahun sebelumnya, dan data NPD menunjukkan pembeli e-commerce membeli jeans rata-rata dua kali setahun.

Sedangkan levis adalah salah satu perusahaan yang telah mengadaptasi jeans mereka untuk menarik wanita yang menyukai kenyamanan athleisure. Perusahaan ini mengalami pertumbuhan dua digit di lini wanitanya setelah lab inovasi Levi mengembangkan gaya menggunakan denim yang lembut dan elastis.

Sejak itu penjualan untuk wanita meningkat menjadi lebih dari $ 1 miliar per tahun, dan divisi wanita perusahaan telah tumbuh selama 10 kuartal berturut-turut. Dan garis denim baru seperti aktris dan model  koleksi Sofia Vergara di Walmart tersedia dalam ukuran yang diperluas, dengan miliknya mulai dari 0-20 dengan jeans.

Target bahkan telah memeluk denim untuk rekan toko, baru-baru ini mengumumkan bahwa karyawan akan dapat mengganti celana khaki seragam mereka dengan jeans selama mereka mengenakan atasan merah.

Penjualan toko yang sama harus lebih tinggi dari 5 persen selama periode November atau Desember untuk emba jeans yang diterapkan, dan tidak jelas apakah perubahan itu permanen atau apakah toko harus mengalahkan tujuan tahun depan juga. Itulah yang dapat kami jelaskan tentang jens wanita, semoga artikel ini bermamfaat bagi pembaca.

Thanks for reading & sharing cloxta.com

Previous
« Prev Post
IBX5B88E5E0510C0